Monday 8 July 2013

Permen Lolipop Di Olah Dari ASI

Mungkin Anda sering mendengar tentang keistimewaan ASI namun apakah Anda pernah mendengar jika ASI juga dapat disulap menjadi es krim dan sepatu mini. 

Kali ini, tren makanan yang berbahan dasar dari ASI kembali menguak yakni Permen lolipop ASI yang diolah dari ASI.

Sebuah perusahaan memproduksi jajanan permen lolipop, Lollyphile adalah penggagas ide ini. Sebagai produsen lolipop, perseroan tersebut telah berkreasi berbagai jenis lolipop dengan aneka rasa yang unik, bahkan ekstrim.

Tetapi, sekarang ini mereka mencoba untuk memproduksi permen loli dengan rasa ASI ini adalah kreasi mereka yang pertama.

Jika Anda merasa sedikit mual dengan rasa ASI dalam permen ini,tak perlu cemas. Permen lolipop ASI ini tak sepenuhnya diproduksi dari ASI. Bahan dasar dari air susu ibu hanya dipergunakan sebagai bahan tambahan, guna menambah cita rasa khas ASI.

"Kami mengucapkan rasa terimakasih pada para ibu yang telah berbagi ASI mereka dengan cara istimewa kepaa kami. Sehingga kami dapat mengolahnya menjadi bahan untuk permen," ungkap Lollyphile.

Jason Darling sang pemilik Lollyphile, memaparkan mengapa dirinya memproduksi lolipop rasa ASI yang menarik ini. "Entahlah apakah ini disebabkan karena usiaku mulai menua, tetapi sepertinya semua rekanku telah berkeluaarga dan mempunyai anak.


 Anak-anak ini begitu lucu, dan semua sahabat-sahabatku juga memberikan ASI pada anak anaknya mereka sangat menyukai ASI. Oleh sebab itu, aku terinspirasi untuk menciptakan rasa tersebut," ungkapnya.

Permen lollipop ASI ini dipasarkan di website Lollyphile. Satu pak ada yang berisi 4 permen, 13 permen sampai 36 permen. Harganya pun berlainan muali dari Rp 100 ribu sampai 700 ribuan. Harga  permen ini memang yang cukup mahal, apakah Anda berminat untuk membelinya?

No comments:

Post a Comment